GIIAS 2024: DSF hadir dengan Kejutan dan Promo Pembiayaan Menarik khusus untuk Mitsubishi!

GIIAS 2024: DSF hadir dengan Kejutan dan Promo Pembiayaan Menarik khusus untuk Mitsubishi!
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 31491

Hello Good Partners, 


GIIAS 2024 kembali hadir mulai tanggal 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City, Tangerang. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor brand Mitsubishi pastinya akan hadir dengan berbagai mobil andalan Mitsubishi Passenger dan Niaga dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, seperti Pajero Sport, New Xpander, Xforce, Fuso Fighter dan Canter. 


Sebagai captive finance Mitsubishi, DSF juga turut mendukung penjualan Mitsubishi Pasanger dan Niaga dengan memberikan promo pembiayaan special khusus di GIIAS 2024. Dengan DP mulai dari 10% atau bunga mulai dari 0%, Anda bisa dengan mudah memiliki mobil Mitsubishi Impian. Selain itu khusus di GIIAS 2024, DSF akan memberikan tambahan logam mulia dan bonus hingga jutaan rupiah.


Anda tertarik memiliki mobil Xforce?  DSF punya penawaran paket Smart Cash, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 0% dengan tenor 1 tahun, akan mendapatkan diskon admin 100% dan bonus asuransi All Risk. 


Dan bagi Anda yang ingin mengganti mobil lama dengan mobil Mitsubishi penumpang baru melalui pembiayaan DSF juga bisa menikmati program trade in. Pelanggan bisa mendapatkan cashback tambahan hingga 5 juta melalui mitra DSSM, selaku perusahaan afiliasi DSF, yang bergerak dalam usaha mobil bekas.

 
Yuk ajak keluarga, saudara dan teman Anda untuk datang ke GIIAS 2024! Jangan lupa kunjungi booth booth Mitsubishi Fuso Hall 2-D dan Mitsubishi Hall 10 untuk mendapatkan penawaran pembiayaan Mitsubishi dari DSF!


Detail promo kunjungi:

https://dipostar.com/promo/event/pc-giias-2024

https://dipostar.com/promo/event/fuso-giias-2024 

 

#DSFBisaJadiSolusi untuk meraih Impian punya mobil Mitsubishi dan terus mendukung bisnis Anda!

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance