Mengenal Fitur Kenyamanan dan Hiburan di Mobil Mitsubishi

Mengenal Fitur Kenyamanan dan Hiburan di Mobil Mitsubishi
Admin • 02 Agustus 2024 • Dilihat 399

Bekendara tidak hanya tentang mobilisasi, tetapi juga tentang kenyamanan dan hiburan yang didapat saat mengemudi. Dua hal tersebut merupakan faktor penting agar Anda bisa mengemudi dengan nyaman meski menempuh perjalanan jauh. Karena itu juga, dua hal tersebut patut dipertimbangkan ketika Anda ingin membeli mobil baru.

Berbagai fitur menarik disediakan berbagai merk kendaraan, salah satunya adalah Mitsubishi. Yuk mari kita lihat berbagai fitur kenyamanan dan hiburan yang disematkan pada berbagai mobil Mitsubishi:

 

Fitur Kenyamanan dan Hiburan Mobil Mitsubishi


1. Sunroof


Sunroof bisa memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dengan membiarkan cahaya matahari menerangi kabin. Sunroof juga bisa dipakai untuk menikmati pemandangan indah yang ditawarkan selama perjalanan.
Sunroof bisa ditemui pada mobil New Pajero Sport yang baru saja diperkenalkan pada GIIAS 2024.

 

2. Digital Driver Display
Untuk menambah kesan mewah, Mitsubishi juga memberikan Digital Driver Display untuk pengemudi. Informasi penting seperti kecepatan, konsumsi bahan bakar, dan informasi lainnya akan terlihat jelas dengan tampilan yang lebih modern.
Digital Driver Display bisa ditemui pada New Pajero Sport, XForce, New Xpander Cross dan lainnya.

 

3. Synthetic Leather with Heat Guard
Jok mobil adalah salah satu faktor kenyamanan penting bagi pengendara dan penumpang. Mitsubishi memiliki synthetic leather seat with heat guard, yang menawarkan kenyamanan saat berkendara sekaligus menjaga suhu kursi tetap aman bahkan ketika mobil sedang diparkir di bawah sinar matahari.
Synthetic leather with heat guard dapat ditemui pada mobil New Pajero Sport, New Xpander Cross, XForce, dan lainnya.

 

4. Dual Zone dengan NanoE X
Tidak hanya sekedar untuk mendinginkan suhu ruangan, Mitsubishi memiliki teknologi Dual Zone dengan NanoE X yang akan menetralkan berbagai bakteri, virus, alergen, dan jamur di udara. Teknologi ini membuat udara di dalam kabin menjadi lebih bersih.
Fitur ini tersedia pada mobil New Pajero Sport dan XForce.

 

5. Entertainment System with Roof Monitor
Untuk penumpang baris belakang, Mitsubishi juga menawarkan Entertainment System with Roof Monitor, agar penumpang bisa menonton dengan kualitas visual yang baik.
Fitur ini bisa ditemukan pada New Pajero Sport.

 

6.    Dynamic Sound Yamaha Premium


Senang berkendara sambil mendengarkan musik? Anda bisa menemukan kualitas suara yang baik dengan Dynamic Sound Yamaha Premium, yang menawarkan 4 konfigurasi audio dan 8 speaker. 
Fitur ini dapat ditemukan pada XForce.

 

Cicilan Mobil Mitsubishi

Ingin merasakan kenyamanan idi mobil Mitsubishi? Yuk lihat dulu paket cicilan menarik dari DSF untuk mobil Mitsubishi baru. Cicil Mitsubishi dengan bunga mulai dari 0% di DSF.

.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance