Mencari Mobil Serbaguna? Cek Mitsubishi Xpander Cross

Mencari Mobil Serbaguna? Cek Mitsubishi Xpander Cross
Admin • 19 Agustus 2024 • Dilihat 247

Xpander Cross menjadi pilihan menarik bagi penggemar MPV Crossover. Sebagai varian tertinggi dari Xpander, Mitsubishi menyematkan berbagai fitur menarik pada Xpander Cross, seperti eksterior mirip SUV yang tangguh, dan kemampuannya untuk menjajal medan semi off-road. Selain itu, kapasitas yang besar dan transmisi yang irit BBM juga membuat mobil ini cocok dipakai sebagai mobil harian.

 

Mengapa Xpander Cross?

 

Tampilan yang Sporty

Meski merupakan MPV, Xpander Cross memiliki tampila layaknya SUV yang tangguh dengan desain "Dynamic Shield" dari Mitsubishi. Kesan SUV dapat dilihat dari berbagai sisi. Salah satunya dari skid pate pada bumper dan piano black tailgate garnish pada bagian bumper.

Bagian eksterior Xpander Cross juga dilengkapi dengan lampu T-Shape, LED Foglamp, velg 17-inch, dan desain front bumper dan grille yang gagah.

 

Transmisi CVT yang Irit BBM

Xpander Cross kini dilengkapi dengan transmisi CVT. Transmisi ini dikenal lebih irit BBM sekaligus dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

 

Suspensi Khusus Xpander Cross

Suspensi pada mobil akan mempengaruhi kenyamanan saat berkendara. Karena itu, Mitsubishi memberikan racikan khusus untuk suspensi Xpander Cross agar mobil jadi lebih stabil ketika dibawa berkendara.

 

Interior yang Lebih Mewah

Pada bagian interior, Xpander Cross dilengkapi denagan  jok sintetis berwarna hitam dan biru tua. Selain itu ada pula AC Digital, wireless charger, armrest with cup holder pada baris penumpang, dan masih banyak lagi. Desain interior Xpander Cross dibuat agar memberikan kesan mewah dan fungsional untuk kebutuhan pengemudi.

 

Ground Clearance yang Tinggi

Xpander Cross memiliki ground clearance yang cukup tinggi, yang memberikan keamanan ketika melewati jalanan yang tidak rata.

 

Fitur Keamanan Mumpuni

Berkendara dengan aman adalah salah satu prioritas pengemudi, dan didukung dengan berbagai fitur kemanan dari Mitsubishi. Pada Xpander Cross, sudah disematkan berbagai fitur, seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), dan BA (Brake Assist). Selain itu, ada pula HSA (HSA), ASC (Active Stability Control), Dual SRS Airbag, dan lainnya untuk menunjang keamanan.

 

Apapun kebutuhan berkendara Anda, seperti mobil harian sampai berkendara ke medan yang sulit atau off-road ringan, Mitsubishi Xpander adalah mobil serbaguna yang bisa jadi pilihan Anda.

 

Promo Cicilan Xpander Cross

Xpander Cross memiliki 2 tipe, yaitu Xpander Cross Premium CVT dan Xpander Cross MT, yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Namun, apapun tipe Xpander Cross yang Anda inginkan, yuk cicil di DSF dengan bunga mulai 0%. Sebagai Lembaga pembiayaan resmi Mitsubishi, DSF menyediakan berbagai paket cicilan menarik untuk berbagai tipe Mitsubishi. Cek berbagai promonya di sini.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance