Keunggulan Mobil Mitsubishi yang Populer di Indonesia

Keunggulan Mobil Mitsubishi yang Populer di Indonesia
Admin • 20 September 2024 • Dilihat 46

Keunggulan Mobil Mitsubishi yang Populer di Indonesia 

Mitsubishi, merek otomotif asal Jepang, telah lama menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Desain yang kokoh, performa tangguh, dan keandalan menjadi ciri khas mobil-mobil Mitsubishi. Mari kita bahas beberapa model Mitsubishi yang populer di Indonesia

 

Mitsubishi Xpander 

Mitsubishi Xpander telah menjadi MPV pilihan bagi banyak orang, terbukti dengan sudah terjualnya ribuan unit Xpander di Indonesia. MPV ini pertama kali muncul pada tahun 2017, dan Mitsubishi terus mengembangkan MPV ini agar tetap menjadi andalan masyarakat Indonesia. Xpander cocok untuk mobil keluarga dan untuk dibawa sehari-hari.

  • Keunggulan: Desain modern, kabin luas, fitur lengkap, harga terjangkau, dan ground clearance tinggi membuatnya cocok untuk keluarga Indonesia. 
  • Fitur Keamanan: Hill Start Assist, Active Stability Control, ESS System, rem ABS, pedestrian protection, SRS Airbag, dan lainnya untuk menunjang keselamatan pengemudi maupun penumpang.
  • Tipe Xpander: Xpander memiliki banyak tipe, yaitu New Xpander dan Xpander Cross.  Xpander Cross merupakan tipe yang lebih premium dengan fitur yang paling lengkap. Selain daua tipe di atas, ada pula Xpander Cross Elite Limited Edition yang dijual hanya 800 unit di Indonesia. Jika menginginkan MPV premium, Anda bisa mempertimbangkan Xpander Limited Edition tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport 

Sama seperti Xpander, Pajero Sport juga merupakan SUV andalan Masyarakat. Pajero Sport merupakan mobil 7-seater dengan performa tangguh yang didesain untuk dapat melewati berbagai medan. Pada tahun 2024, Mitsubishi mengeluarkan New Pajero Sport dengan penyegaran desain bagian luar dan dalam, yang membuat Pajero Sport terasa dan terlihat lebih premium.

  • Keunggulan: Desain gagah, performa tangguh di segala medan (termasuk off-road ringan). Pajero Sport memiliki mesin unggulan 2.4L MIVEC untuk mendunkung performa tersebut. Selain itu, Pajero Sport juga memiliki beragam fitur unggulan untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.
  • Fitur keamanan: Mitsubishi Pajero Sport sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti Adaptive Cruise Control untuk perjalanan jarak jauh, Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Brake Autohold, dan lainnya. 
  • Tipe Pajero Sport: Pajero Sport memiliki 6 tipe, dengan pilihan manual, matic, 4x2 atau 4x4. Selain itu, ada pula Pajero Sport Elite Limited Edition yang hanya dijual sebanyak 800 unit di Indonesia. 

Mitsubishi XForce

Dalam segment SUV, Mitsubishi juga memiliki XForce, yang berukuran sedikit lebih kecil dari Pajero Sport. SUV 5-seater ini baru saja diluncurkan pada tahun 2023, namun sudah mendapat berbagai penghargaan menarik. Jika Anda menginginkan SUV yang tidak terlalu besar, Anda bisa mempertimbangkan XForce sebagai pilihan Anda.

  • Keunggulan: SUV 5-seater ini dirancang khusus untuk menempuh medan di Asia Tenggara, dengan 4 mode berkendara: normal, wet, gravel, mud. Selain itu, XForce juga memiliki desain yang modern dan elegan, cocok untuk anak muda dengan keseharian yang penuh tantangan. Mitsubishi juga menyematkan audio premium dari Yamaha agar pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan.
  • Fitur Keselamatan: SRS Airbag, side Aribags, Jok ISOFIX, Active Yaw Control, Blind Spot Warning, Hill Start Assist, Active Stability Control, dan lainnya.
  • Tipe XForce: XForce memiliki 2 tipe, yaitu Ultimate dan Exceed CVT. Keduanya memiliki transmisi otomatis. Hanya saja, tipe Ultimate memiliki fitur yang lebih premium.

 

Ingin tahu lebih dalam tentang salah satu model Mitsubishi di atas? Atau mungkin Anda ingin mengetahui promo menarik dari Mitsubishi? Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut! 

Sumber : Diolah dari berbagai sumber  

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance