Kejutan Mitsubishi di GIIAS

Kejutan Mitsubishi di GIIAS
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 473

GIIAS segera hadir di Indonesia. Ajang otomotif tahunan ini merupakan salah satu acara yang paling ditunggu pecinta otomotif. Pasalnya, berbagai produk baru, promo, dan atraksi menarik, bisa dirasakan oleh para pengunjung.

 

Dengan ketertarikan masyarakat yang begitu besar pada GIIAS, berbagai produsen mobil turut menjadikan acara ini sebagai ajang 'memamerkan' mobil baru, fitur, dan keunggulannya. Pada beberapa kesempatan produsen mobil menyediakan test drive untuk mobil-mobilnya.

 

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Mitsubishi untuk meluncurkan berbagai mobil tipe baru. Mari kita lihat peluncuran mobil baru Mitsubishi di GIIAS.

 

Kejutan Mitsubishi di GIIAS

 

GIIAS 2017: Mitsubishi Xpander


MPV legendaris Mitsubishi, yaitu Xpander, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2017. Xpander juga kemudian menjadi pesaing berat pada tipe mobil MPV di Indonesia sampai sekarang.
Saat diluncurkan Xpander mendapat sambutan baik dari pasar Indonesia. Terbukti, sekitar 5.000 unit terjual pada acara GIIAS 2017 saja.

 

GIIAS 2019: Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV

Mitsubishi New Triton
Mitsubishi New Triton merupakan salah satu kendaraan populer di Mitsubishi. Meski sudah diperkenalkan pada tahun 2018 di Thailand, New Triton masih ditunggu di Indonesia di GIIAS 2019. Mobil ini dilengkapi dengan pembaruan pada sisi eksterior, yang sudah mengaplikasikan konsep Dynamic Shield khas Mitsubishi. Bagian interior New Triton pun di upgrade sehingga memberikan kesan yang mewah.

 

 

Eclipse Cross
Dengan konsep "Built to Impress", Eclipse Cross diperkenalkan di Indonesia pada GIIAS 2019. Sebelumnya, mobil ini telah diperkenalkan pada Geneva Motor Show pada tahun 2017.
Eclipse Cross merupakan SUV compact dengan desain yang stylish, juga disertai dengan Dynamic Shield khas Mitsubishi.
Yang menarik dari Eclipse Cross adalah desain Tailgate Window dengan gaya coupe pada kaca bagian belakang. Desain ini jarang ditemui di mobil manapun.

 

Outlander PHEV
Salah satu inovasi Mitsubishi pada produk mobil hybrid dapat dilihat dari munculnya Outlander PHEV di GIIAS 2019. Mobil ini merupakan mobil Plug In Hybrid Electric Vehicle yang ramah lingkungan, karena bisa menggunakan sumber tenaga dari baterai.
Yang spesial dari Outlander PHEV, bukan hanya sifat hybrid-nya. Mobil ini juda disemati fitur 3 mode berkendara: EV drive mode, series hybrid mode, dan Parallel Hybrid mode.

 

 

GIIAS 2023: Mitsubishi XForce


Setelah memberikan beberapa 'clue' sepanjang tahun, Mitsubishi akhirnya meluncurkan Mitsubihi XForce pada GIIAS 2023. Mobil ini bertipe SUV 5-seater, yang dirancang khusus untuk melewati berbagai medan di daerah Asia Tenggara. SUV ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan hiburan andalan dari Mitsubishi.
XForce juga disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium yang akan membuat pengalaman berkendara jadi lebih menyenangkan. Tidak sampai di situ, dengan adanya 4 mode berkendara: normal, mud, wet, dan gravel, Anda bisa lebih percaya diri untuk berkendara.

 

Kejutan Mitsubishi di GIIAS 2024


Pada GIIAS 2024, terdapat beberapa kandidat mobil yang rencananya akan diperkenalkan Mitsubishi di Indonesia. Meski begitu, belum ada berita resmi dari Mitsubishi mengenai peluncuran mobil baru tersebut.
Mari kita tunggu saja kejutan dari Mitsubishi di GIIAS 2024 untuk meramaikan persaingan otomotif di Indonesia.

 

 

Cicil Mobil Mitsubishi di DSF


Jika Anda sudah puas dengan berbagai inovasi menarik dari Mitsubishi, Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran cicilan menarik untuk Mitsubishi pilihan Anda. 
Miliki Mitsubishi impian dengan bunga mulai dari 0%, atau DP rendah di DSF.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance