Simak Keunggulan Mitsubishi XForce dibanding Kompetitor

Simak Keunggulan Mitsubishi XForce dibanding Kompetitor
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 459

Di Indonesia, mobil bertipe SUV cukup digemari. Terbukti, dari banyaknya mobil bertipe SUV yang dapat dilihat dimanapun. SUV memiliki banyak keunggulan, seperti bentuknya yang sporty, dapat dibawa ke berbagai medan, dan memiliki kapasitas kabin yang luas.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pasar pun, SUV dibagi menjadi beberapa tipe lagi, seperti SUV besar, SUV compact, dan lainnya. Tipe tersebut memiliki berbagai keunggulan yang bisa dijadikan pertimbangan.

 

Melihat pasar SUV, salah satu tipe yang paling digemari adalah compact SUV. Tipe ini lebih kecil, namun tetap bergaya sporty dan memiliki tenaga yang baik meski berukuran lebih kecil. Compact SUV biasanya memiliki 5-seater dengan fitur yang mirip dengan SUV pada umumnya.

 

Sebagai salah satu pesaing di pasar compact SUV di Indonesia, Mitsubishi menyediakan XForce, yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Mari kita lihat berbagai keunggulan yang dimiliki XForce dibandingkan para pesaingnya.

 

Keunggulan Mitsubishi XForce dibanding Pesaingnya

 

1. Memiliki 4 mode berkendara

Mitsubishi merancang XForce dengan 4 mode berkendara, yaitu mud, wet, normal, dan gravel. Pengemudi bisa mengatur mode berkendara sesuai dengan jalanan yang sedang ditempuh. Misalnya, dalam keadaan jalanan yang basah, pengemudi bisa memilih fitur "Wet". Dengan begitu, putaran roda akan berkurang secara otomatis agar mobil tetap berjalan dalam keadaan stabil.

 

2. Dilengkapi dengan Sound System Dynamic Yamaha Premium

Bekerjasama dengan Yamaha, Mitsubishi XForce menyematkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan 4 konfigurasi audio dan 8 speaker, yang akan memanjakan telinga sepanjang perjalanan dengan compact SUV andalan ini.

 

 

3. Active Yaw Control

Fitur ini merupakan salah satu fitur andalan Mitsubishi, yang digunakan untuk meningkatkan keamaan ketika menikung. Caranya adalah dengan mengontrol rem dan ban kendaraan agar tetap stabil. Dengan fitur ini, pengemudi dapat menikung dengan lebih percaya diri.

 

4. 12.3" Smartphone-Link Display Audio

Pada Mitsubishi XForce, juga disediakan smartphone-link display audio berukuran 12.3". Display ini berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan wireless connectivity android auto.

 

Promo Cicilan Mitsubishi XForce

Jika Anda tertarik dengan mobil ini, yuk intip cicilannya dari DSF. Dapatkan XForce dengan bunga mulai dari 0%, atau tenor panjang hingga 5 tahun di DSF.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance