GIIAS 2024: Segera Hadir, Siap Memukau Pengunjung dengan Banyak Kejutan!

GIIAS 2024: Segera Hadir, Siap Memukau Pengunjung dengan Banyak Kejutan!
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 1024

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bersiap kembali meramaikan industri otomotif Tanah Air.  Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 18 - 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.


GIIAS 2024 menjadi platform penting bagi industri otomotif Indonesia untuk menunjukkan kemajuan dan potensinya kepada dunia. Pameran otomotif ini diharapkan dapat membuka peluang bisnis bagi pelaku industri otomotif, baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak hanya menjadi tempat yang tepat untuk menjalin kerjasama, meluncurkan produk baru, dan menjangkau pasar yang lebih luas, tetapi juga menjadi platform yang efektif untuk meningkatkan brand awareness dan menarik konsumen baru.


Lebih dari sekadar pameran otomotif, GIIAS 2024 tak hanya akan menghadirkan deretan mobil dan motor terbaru dengan teknologi terbaru dan tren terkini industri otomotif, tetapi juga ada berbagai kejutan dan acara menarik lainnya, seperti: 

  • Test Drive, pengunjung dapat mencoba berbagai mobil dan motor terbaru di area test drive dan merasakan performa dan fitur-fitur canggih dari kendaraan Impian.
  • Diskon dan potongan harga, para produsen mobil dan motor, dealer dan Lembaga pembiayaan termasuk DSF akan hadir menawarkan diskon, potongan harga dan paket pembiayaan menarik untuk pembelian kendaraan selama GIIAS 2024.  Ini merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan mobil Mitsubishi impian dengan harga yang lebih terjangkau dengan promo pembiayaan menarik dari DSF!
  • Seminar dan Workshop, GIIAS 2024 akan menghadirkan berbagai seminar dan workshop yang membahas tentang teknologi otomotif terbaru, tren industri otomotif, dan keselamatan berkendara untuk menambah pengetahuan dan wawasan.
  • Pertunjukan Musik dan Hiburan, dimana pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan musik dan hiburan selama pameran berlangsung sehingga GIIAS 2024 akan memiliki suasana meriah dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.
  • Ajang Kuliner dengan berbagai stand kuliner dan pengunjung dapat mencicipi kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu GIIAS 2024 juga akan fokus khusus pada kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan, ini sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia untuk mendorong transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan. Pengunjung dapat melihat secara langsung keunggulan dan teknologi terkini kendaraan Listrik, dapat mengikuti berbagai seminar atau workshop tentang teknologi kendaraan listrik, infrastruktur pendukung, dan peluang bisnis di industri kendaraan listrik. 


Dan terkait ramah lingkungan, GIIAS 2024 akan menggelar berbagai kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan kendaraan ramah lingkungan yang diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan kendaraan yang lebih hemat energi dan ramah lingkungan.


Jadi jangan lewatkan GIIAS 2024! Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung kemajuan industri otomotif Indonesia.  Nikmati juga promo menarik dari DSF khusus untuk kendaraan Mitsubishi di GIIAS 2024 dengan mengunjungi booth Mitsubishi Motors and Mitsubishi Fuso. 


Sumber : Diolah dari berbagai sumber 

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance