All-New Triton Raih Bintang Tertinggi pada Tes ANCAP

All-New Triton Raih Bintang Tertinggi pada Tes ANCAP
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 594

Meraih Bintang Lima pada Tes ANCAP

 

Mitsubishi All New Triton mendapatkan bintag lima pada tes tabrak ANCAP. ANCAP sendiri merupakan singkatan dari Australasian New Car Assessment Program, yang menguji sistem keselamatan komprehensif di kawasan ASEAN. Dengan penilaian Bintang lima tersebut, All New Triton berhasil membuktikan dapat melindungi atau meminimalisir efek yang terjadi akibat tabrakan.

Pada test tersebut, Mitsubishi All New Triton juga menjadi mobil kabin ganda pertama yang mampu mendapatkan Bintang lima pada tes ANCAP. Hal ini juga merupakan hasil dari komitmen Mitsubishi untuk mengembangkan teknologi keselamatan yang mumpuni.

 

Fitur Keselamatan All-New Triton

 

Bodi Mitsubishi All New Triton mengadopsi teknologi RISE yang dapat menyerap energi dan meminimalisir kerusakan kabin saat bertabrakan. Mobil ini juga dilengkapi dengan 8 SRS airbag untuk melengkapi proteksi untuk penumpang.

Selain itu, terdapat fitur keselamatan andalan dari Mitsubishi seperti Active Stability Control (ASC), dan Forward Collision Mitigation System, yang disematkan pada All New Triton.

 

Performa dan Desain

Selain aspek keselamatan, All-New Triton juga menawarkan performa yang tangguh dan desain yang modern. Dengan mesin diesel yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik, Triton siap menghadapi berbagai medan berat. Eksteriornya yang maskulin dan aerodinamis memberikan kesan gagah dan elegan, sementara interiornya didesain untuk kenyamanan dan kemudahan pengendara dengan fitur-fitur seperti sistem infotainment terbaru dan kursi yang ergonomis.

 

Paket Cicilan Mitsubishi Triton

Meski Mitsubishi All New Triton belum resmi masuk ke Indonesia, Anda masih bisa memiliki Mitsubishi Triton. Miliki sekarang dengan berbagai paket cicilan menarik dari DSF, seperti bunga mulai dari 0%.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance