Simak Keunggulan SUV Andalan Pajero Sport

Simak Keunggulan SUV Andalan Pajero Sport
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 508

SUV merupakan salah satu tipe mobil yang diminati masyarakat di Indonesia. SUV biasanya memiliki desain yang lebih sporty dan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan dengan MPV. SUV juga memiliki ground clearance yang tinggi dan memiliki kapasitas kabin yang besar. Dengan demikian, SUV cocok dibawa kemanapun dengan berbagai kondisi jalan.

 

Melihat pasar tersebut, Mitsubishi pun mengeluarkan beberapa SUV yang bisa dijadikan pertimbangan, salah satunya adalah Pajero Sport.

 

Seklias Tentang Pajero Sport

Pajero Sport merupakan SUV 7-seater milik Mitsubishi. SUV ini memiliki 6 varian yang bisa dipilih. Varian paling tingginya adalah Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4. Selain varian tersebut, Mitsubishi memiliki varian Pajero Sport Elite Limited Edition yang hanya dijual 800 unit di Indonesia.

Pajero Sport  memiliki ground clearane 218 mm dengan dimensi 4825 x 1815 x 1835 mm, yang cukup besar untuk membawa banyak penumpang dan barang sekaligus. Pajero Sport juga memiliki desain interior dan eksterior yang modern, dan berbagai fitur yang mumpuni.

 

Keunggulan Pajero Sport

1. Performa Mesin yang Baik

Pajero Sport dilengkapi dengan mesin 4N15 MIVEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 181 hp. Mesin ini memiliki 8 percepatan dan memiliki efisiensi bahan bakar yang baik. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Pajero Sport cocok untuk dibawa ke berbagai medan jalan.

 

2. Memiliki jok elektrik

Jok elektrik ini memungkinkan pengendara untuk mengatur posisi jok agar nyaman selama berkendara. Selain itu, terdapat juga pengaturan naik-turun, dan maju-mundur pada lingkar setir agar posisi berkendara menjadi lekbih nyaman.

 

3. Memiliki Fitur Kemanan Mumpuni

Mitsubishi menyematkan fitur keselamatan mumpuni pada Pajero Sport, seperti Multi Around View Monitor, Forward Collision Mitigation System (FCM), Adaptive Cruise Control, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, ABS with EBD + Brake Assist.

Selain itu, ada pula fitur Blind Spot Warning dan Lane Change Assist yang akan membantu mendeteksi kendaraan dalam radius kurang lebih 3 menter. Spion akan menyala jika ada kendaraan yang masuk dalam area blind spot.

 

4. Bagian Interior yang Menarik

Agar tetap nyaman berkendara, Pajero Sport juga memiliki fitur menarik pada bagian interior, seperti New Auto Dimming Rear View Mirror, yaitu cermin belakang yang bisa mengatur kegelapan secara otomatis. Ada pula Stylish floor console with soft pad, 2nd row power outlet agar perangkat elektronik Anda selalu memiliki daya, arm rest dan cup holder pada baris penumpang, dan bagasi yang luas untuk menampung banyak barang.

Itu tadi beberapa keunggulan Pajero Sport sebagai salah satu SUV andalan dari Mitsubishi. Tertarik untuk merasakan pengalaman berkendara dengan Pajero Sport?

 

Wujudkan Pajero Sport Impian Sekarang

Yuk wujudkan Pajero Sport Impian dengan berbagai paket cicilan dari DSF. Dapatkan Pajero Sport baru dengan bunga mulai 0%.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance