Mengenal Mitsubishi All New Triton yang Diluncurkan di GIIAS 2024

Mengenal Mitsubishi All New Triton yang Diluncurkan di GIIAS 2024
Admin • 25 Juli 2024 • Dilihat 846

Mitsubishi akhirnya meluncurkan All New Triton pada GIIAS 2024. Hal ini menjadi angin segar bagi pecinta Triton, pasalnya mobil ini terakhir kali diperbaharui pada tahun 2019 lalu, juga pada acara GIIAS.

 

Sebelum hadir di Indonesia, All New Triton sudah terlebih dahulu di Thailand pada Juli 2023, dan di Jepang pada Oktober 2023. Selain itu, All New Triton juga sudah mendapatkan penghragaan Bintang 5 dari tes ANCAP, yang membuktikan komitmen Mitsubishi dalam memproduksi kendaraan yang aman.

 

 

Perubahan di Mitsubishi All New Triton

 

1. Mesin Baru

All New Triton diberikan mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro 4, yang memiliki tenaga lebih namun juga efisien. Mesini ini juga mampu menghasilkan tenaga hingga 201 HP dan torsi 470Nm.

 

2. Punya 7 mode berkendara

Ada 7 moder berkendara pada Mitsubishi All New Triton, yaitu normal, eco, gravel, snow, mud, sand, dan rock. Dengan banyaknya pilihan mode berkendara, Anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi jalanan yang sedang Anda tempuh.

 

3. Desain Eksterior Baru

Mitsubishi juga memberikan perubahan signifikan pada bagian eksterior, dengan mengubah Grille bagian depan yang sudah mengikuti desain terbaru Mitsubishi. Perubahan juga dilakukan pada bagian lampu bagian depan dan belakang untuk memastikan pencahayaan yang optimal di berbagai cuaca. Pada bagian ban, disematkan 18-inch Alloy Wheel Design yang dapat diandalkan, dan akan tetap stabil di berbagai medan.

 

4. Desain Interior Baru

Pada bagian interior, Mitsubishi menyematkan 8-inch Audio Head unit untuk visual yang lebih menarik dan jelas. Adapula smartphone wireless charger untuk pengisian daya baterai, dan kabin yang luas untuk kenyamanan ekstra.

5. Fitur Keamanan

Mitsubishi pun tidak lupa memasang fitur kemanan pada All New Triton, seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memantau tekanan udara pada ban, 7 SRS Airbag untuk menunjang kemanan, dan Blind Spot Warning (BSW). Selain tiga fitur tersebut, masih ada beberapa fitur keamanan mumpuni yang diberikan Mitsubishi.

 

 

Triton merupakan salah satu mobil pikap double cabin yang populer. Ketangguhan Triton dalam menghadapi medan berat, membuat mobil ini cocok dijadikan andalan untuk urusan bisnis, bahkan untuk urusan bisnis pertambangan, perminyakan, dan perkebunan. Dengan perubahan yang baru, Mitsubihi All New Triton akan semakin nyaman dan aman.

 

Harga dan Varian Mitsubishi All New Triton

All New Triton sudah bisa dipesan pada GIIAS 2024, dengan varian dan harga* sebagai berikut:

Triton Ultimate AT Double cab 4WD, dengan harga Rp 525.600.000,-

Triton Exceed MT Double Cab 4WD, dengan harga Rp 491.850.000

Triton GLS mt Double Cab 4WD, dengan harga Rp 447.900.000,-

Triton HDX MT Double Cab 4WD, dengan harga Rp 426.650.000,-

Triton HDX MT Single Cab 4WD, dengan harga Rp 377.150.000,-

Triton GLX HR MT Single Cab 2WD, dengan harga Rp 301.350.000,-

 

*Harga OTR Jakarta bulan Juli 2024, dan bisa berubah sewaktu-waktu

 

Cicil Mitsubishi All New Triton di DSF

Tidak sabar ingin mencoba Mitsubishi All New Triton baru? Pastikan Anda mencicilnya di DSF. Dapatkan cicilan Mitsubishi All New Triton dengan bunga mulai dari 0%.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance