Mari Lihat New Pajero Sport 2024 dengan Lebih Detail!

Mari Lihat New Pajero Sport 2024 dengan Lebih Detail!
Admin • 23 Agustus 2024 • Dilihat 594

Tidak hanya meluncurkan All New Triton pada GIIAS 2024, Mitsubishi juga meluncurkan New Pajero Sport 2024 dengan berbagai penyegaran di berbagai sisi. Hal ini menjadi angin segar bagi pecinta Pajero Sport, pasalnya, Mitsubishi terakhir kali melakukan penyegaran pada SUV ini pada tahun 2021.

 

Perubahan apa saja yang diberikan Mitsubishi pada New Pajero Sport?

 

Bagian Eksterior

Penyegaran New Pajero Sport sudah terlihat berbeda dengan design New Front Grille & Under Garnish yang baru. Desain baru ini memberikan kesan yang berkelas dan tangguh pada Pajero Sport.

Selain itu, ada pula 18-inch Alloy Wheel Design, dengan velg dual-tone. Velg dan ban baru dari Mitsubishi ini dapat meningkatkan performa kendaraan di jalanan.

Pada bagian belakang, terdapat design dari Rear Under Garnish yang baru untuk meningkatkan penampilan Pajero Sport, sekaligus memberikan perlindungan tambahan.

 

Bagian Interior

Perbedaan akan langsung terasa dari perubahan warna jok pada Pajero Sport baru. Mitsubishi memberikan warna kombinasi burgundy dan hitam, yang akan membuat kabin mobil terasa lebih mewah dan modern. Jok tersebut juga sudah dilengkapi dengan synthetic leather seat with heat guard, yang akan membuat kursi tetap nyaman diduduki meski dalam keadaan panas.

Untuk visualisasi yang lebih baik, Mitsubishi menyematkan 8-inch Digital Driver Display yang dapat memuat banyak informasi. Fitur baru ini juga akan meningkatkan kejelasan informasi kendaraan yang penting untuk Anda.

Adaptive Cruise Control

Pajero Sport ini dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control, dimana pengemudi dapat melajukan kendaraan tanpa harus menekan pedal gas terus-menerus. Fitur adaptif ini juga mampu melakukan pengeraman secara otomatis ketika sensor mendeteksi perlambatan kecepatan oleh kendaraan di depan.

 

Off Road Mode

4 Mode berkendara off-road juga disediakan Mitsubishi, seperti: gravel, mud, sand, dan rock. 4 Mode berkendara ini bisa dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dihadapi.

 

Wireless Charging

Untuk pengisian daya baterai, Pajero Sport juga sudah dilengkapi dengan wireless charging yang akan membuat kabin mobil Anda menjadi lebih rapi.

 

Tire Pressure Monitor System

Fitur ini digunakan agar pengemudi bisa memantau tekanan ban secara real-time.

 

Blind Spot Warning (BSW) & Lane Change Assist (LCA)

Terdapat sensor pada bagian belakang mobil untuk mendeteksi kendaraan pada blind spot bagian belakang dan samping.

 

Sunroof

Jika Anda menyukai petualangan dan pemandangan indah, Pajero Sport memiliki sunroof agar Anda bisa menikmati petualangan Anda dengan lebih baik.

 

Varian dan Harga New Pajero Sport

Pajero Sport memiliki 6 varian dengan 4 pilihan warna. Anda bisa memiliki Pajero Sport dengan harga* mulai Rp 593.100.000,- untuk varian GLX 4x4

 

Cicilan New Pajero Sport

Jika Anda tertarik dengan New Pajero Sport, Anda bisa mencicilnya di DSF. DSF menyediakan berbagai paket cicilan menarik untuk Pajero Sport baru, seperti bunga mulai 0%. Yuk ajukan cicilan sekarang.

 

*Harga OTR Jakarta Juli 2024 dan bisa berubah sewaktu-waktu

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance