Keunggulan Mitsubishi XForce

Keunggulan Mitsubishi XForce
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 498

Kebutuhan masyarakat untuk memiliki mobil yang serbaguna dan dapat diandalkan semakin meningkat. Apalagi, jika mobil tersebut memiliki banyak fitur menarik. Hal tersebut bisa menambah value tersendiri bagi pengemudi.

 

Jika Anda mencari kendaraan yang serbaguna dengan banyak fitur menarik, Anda bisa mencoba Mitsubishi XForce, sebuah SUV 5-seater yang dirancang khusus untuk medan Asia Tenggara oleh Mitsubishi. Yuk simak apa saja keunggulan Mitsubishi XForce

 

Keunggulan Mitsubishi XForce

 

1. Punya Interior yang Menarik

Mitsubishi XForce punya kapasitas kabin yang cukup besar untuk menampung penumpang dan bagasi sekaligus. Selain itu, bagian interiornya dilengkapi dengan Smartphone-Link Display Audio 12.3 inchi yang memberikan kesan mewah dan sporty. Yang tak kalah penting pada bagian interiornya adalah synthetic Leather with Anti Temperature Rise Function, agar jok mobil masih bisa terasa nyaman meski sedang berada di temperatur tinggi. Untuk mengetahui fitur lengkap bagian interior, baca di sini.

 

2. Audio Premium dari Dynamic Yamaha Premium

Mitsubishi bekerjasama dengan Yamaha untuk memasangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan 4 konfigurasi audio dan 8 speaker. Hal ini dapat meningkatkan keseruan saat berkendara.

 

3. Berbagai Fitur Otomatis pada XForce

Mitsubishi pun menyematkan berbagai fitur otomatis untuk memudahkan Anda dalam berkendara. Seperti kunci keyless, handsfree power liftgate, auto lamp, brake autohold, wireless charging & connectivity, dan lainnya.

 

4. Punya fitur 4 Drive Mode

Dirancang khusus medan Asia Tenggara, Mitsubishi menyematkan 4 mode berkendara (normal, mud, wet, dan gravel). Mode ini dapat dipilih sesuai dengan medan jalanan yang sedang ditempuh.

 

5. Memiliki Banyak Penghargaan

Meski baru saja diluncurkan, Mitsubishi XForce sudah memiliki berbagai penghargaan, seperti Best Low SUV 5-seater dari Otomotif Award.

Selain itu, XForce juga memiliki penghargaan Good Design Award 2023 dari Japan Institute of Design Promotion, Favorite Passenger SUV dari GIIAS 2023, Best Newcomer Award dari Carvaganza Editors' Choice Award 2023, dan lainnya.

 

Promo Cicilan XForce

Jika Anda tertarik dengan mobil ini, yuk intip cicilannya dari DSF. Dapatkan XForce dengan bunga mulai dari 0%, atau tenor panjang hingga 5 tahun di DSF.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance