Kendaraan Niaga Mitsubishi di Indonesia

Kendaraan Niaga Mitsubishi di Indonesia
Admin • 09 Oktober 2024 • Dilihat 205

Selain memiliki sederet mobil penumpang yang unggul, Mitsubishi juga memiliki banyak kendaraan niaga yang populer di Indonesia, seperti Mitsubishi L300, Mitsubishi Triton, L100 EV, dan lainnya. Kendaraan tersebut dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis, seperti perkebunan, tambang, transportasi, dan lainnya. Apa saja kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia?

 

Kendaraan Niaga Mitsubishi di Indonesia 

 

1.    Mitsubishi L300 

Mitsubishi L300 mulai dipasarkan pada tahun 1981 di Indonesia, dan terus mendapat upgrade oleh Mitsubishi sampai sekarang agar dapat menjadi kendaraan yang dapat diandalkan. L300 memiliki luas kabin dan kargo yang lebih luas agar bisa menampung lebih banyak muatan.

  • Keunggulan: L300 memiliki panjang kabin hingga 2,630mm yang dapat menampung lebih banyak muatan. Selain itu suku cadangnya juga tersedia di berbagai bengkel di seluruh Indonesia, sehingga perawatannya cenderung mudah. L300 juga memiliki mesin 4N14 dengan commonrail yang dilengkapi dengan turbochargder dan intercooler agar tenaganya lebih besar dan irit bahan bakar.
  • Tipe Mitsubishi L300: L300 memiliki varian Pick Up Flat Deck dan Cab Chassis.
  •  

2. Mitsubishi All New Triton 

Mitsubishi All New Triton telah menjadi andalan di berbagai kebutuhan bisnis, terutama pada lini yang lebih berat, seperti pertambangan. Triton pertama kali hadir pada tahun 2002, dan sudah merilis versi terbaru, yaitu All New Triton di Indonesia pada GIIAS 2024, dengan mesin baru dan memiliki 7 mode berkendara. 

  • Keunggulan: Keunggulan: All New Triton mendapat bintang 5 pada tes ANCAP, yaitu tes yang menguji sistem keselamatan secara komprehensif. Hal ini penting mengingat All New Triton memang digunakan untuk kebutuhan niaga yang lebih berat. Selain itu, mobil ini memiliki 7 mode berkendara, yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi jalan yang sedang ditempuh. Mesin barunya, yaitu mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro4 juga menghasilkan tenaga lebih, nanum tetap efisien.
  • Tipe All New Triton: All New Triton memiliki total 6 varian, 4 varian double cabin dan 2 varian single cabin.

 

3.    Mitsubishi L100

Jika Anda menginginkan kendaraan niaga yang sudah bertenaga Listrik, Anda bisa mempertimbangkan Mitsubishi L100 EV. Mobil ini dirilis di Indonesia pada tahun 2024, dan sudah diujicoba oleh Perusahaan logsitik sebelum diperjualbelikan secara resmi di Indonesia

·        Keunggulan: L100 EV dapat beroperasi hingga 180km per pengisian daya. Dengan metode fast charging, mobil ini sudah dapat mengisi baterai hingga 80% dalam 2 jam. Keunggulan lainnya adalah radius putar yang kecil, dapat mengangkut barang hingga 425kg, dan irit biaya perawatan.

·        Tipe L100 EV: Mobil ini hanya memiliki 1 tipe dan 1 warna.

 

Ingin memiliki kendaraan niaga dari Mitsubishi? Jangan lupa cek DSF untuk melihat paket cicilan, simulasi kredit, dan promo menarik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda!

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance