Ingin Kredit Mobil? Berikut Tips Memilih Leasing yang Terpercaya

Ingin Kredit Mobil? Berikut Tips Memilih Leasing yang Terpercaya
Admin • 17 Juli 2024 • Dilihat 516

Ada berbagai cara untuk mewujudkan mobil impian, yaitu dengan membayar secara tunai atau dengan mencicil. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

 

Jika Anda memutuskan untuk mencicil mobil lewat leasing, Anda harus mempertimbangkan dengan matang. Pasalnya, kredit mobil adalah hal besar dan Anda harus berkomitmen untuk membayar cicilannya secara berkala dalam beberapa tahun lamanya.

Dalam pemilihan leasing  pun, Anda juga harus memperhatikan beberapa hal agar pengalaman mencicil Anda jadi lebih menyenangkan

 

Tips Memilih Leasing Sebelum Kredit Mobil

 

1. Memilih leasing yang sudah terdaftar dan diawasi OJK

Terdapat berbagai lembaga leasing yang bisa Anda pilih, namun pilihlah yang sudah terdaftar dan diawasi OJK agar transaksi Anda lebih aman.

 

2. Proses Kredit yang jelas

Mencicil adalah proses yang panjang dan membutuhkan komitmen. Karena itu, pastikan proses pengajuan kredit, pembayaran cicilan, sampai pengambilan BPKB Anda berjalan lancar. Anda biasanya bisa mencari informasi tersebut lewat customer service, webiste resmi, atau media sosial perusahaan leasing terkait.

 

3. Memiliki produk cicilan yang Anda perlukan

Setiap leasing memiliki berbagai paket cicilan kredit. Anda bisa memilih leasing mana yang bisa menawarkan paket kredit sesuai kemampuan Anda. Misalnya, bunga muali dari 0%, cicilan rendah tiap bulannya, atau tenor panjang.

 

4. Memiliki promo menarik

Selain mendapatkan promo dari dealer, Anda juga bisa mendapatkan promo menarik dari leasing yang Anda pilih. Promo tersebut seperti bonus saldo elektronik, bonus biaya admin, dan sebagainya.

 

 

Itu tadi beberapa tips untuk memilih leasing yang tepat sebelum Anda memutuskan untuk mencicil mobil. Agar perjalanan mencicil mobil Anda lebih aman, mari perhatikan dulu leasing yang akan kita pakai.

 

Cicil Mitsubishi di DSF

DSF merupakan lembaga pembiayaan (leasing) resmi dair Mitsubishi. DSF memiliki berbagai paket kredit menarik untuk berbagai tipe mobil Mitsubishi, seperti Xpander, Pajero Sport, atau XForce. Pilih paket kredit pilihanmu, bunga mulai 0%, DP rendah, atau tenor panjang. Untuk promo lengkapnya, kunjungi DSF.

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance