Hanya 800 Unit, Xpander Cross Elite Limited Edition Siap Mengaspal

Hanya 800 Unit, Xpander Cross Elite Limited Edition Siap Mengaspal
Admin • 05 September 2024 • Dilihat 6497

Xpander Cross CVT Elite Limited Edition

Mitsubishi lagi-lagi memberikan kejutan untuk penggemar MPV Xpander dengan merilis merilis Xpander Cross CVT Elite Limited Edition. Xpander baru ini merupakan upgrade dari Xpander Cross CVT  dan hanya dijual 800 unit saja di Indonesia.

Mitsubishi Xpander Cross CVT Elite Edition memiliki basis yang sama dengan Xpander Cross, dan memiliki segala keunggulan dari tipe mobil tersebut. Namun pada Elite Edition, terdapat tambahan beberapa fitur menarik yang membuat mobil ini terasa lebih premium dan mewah. Mobil ini cocok untuk Anda yang menginginkan mobil keluarga mewah dengan fitur lengkap dan tampilan berbeda dibanding mobil keluarga lainnya.

 

Perbedaan Xpander Cross CVT Elite Limited Edition dengan Versi Standar

Pada bagian eksterior, Xpander Limited Edition memiliki kombinasi warna two-tone putih dan hitam. Mobil ini juga dilengkapi dengan black shark fin antenna, black side mirror, engine hood emblem, dan Elite Limited Edition emblem.

 

Pada bagian interior, Xpander Elite Edition diberikan upgrade pada bagian dashboard agar terlihat sporty, nyaman, dan mewah, premium wireless charger, dan multi around monitor untuk memberikan visibilitas lebih baik di sekitar mobil.

Dengan menggabungkan basis Mitsubishi Xpander Cross dan upgrade tambahan ini, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition akan semakin terasa kemewahan dan kenyamanannya.

 

Harga Xpander Cross Elite Limited Edition

Xpander Cross Elite Limited Edition dapat Anda miliki dengan harga mulai Rp 362.650.000,-*. Adapun, pilihan warna pada Xpander seri ini  adalah Quartz White Pearl dan Green bronze.

 

*Harga OTR DKI Jakarta Mei 2024
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu

 

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition

News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance
News Section
Berita Terkait
Menampilkan berita-berita terkait dari Dipo Star Finance